Lirik Ada Sayang Ada - Ecko Show feat. Young Lex & Jujuu

Lirik Ada Sayang Ada - Ecko Show feat. Young Lex & Jujuu

Lirik Ada Sayang Ada - Ecko Show feat. Young Lex & Jujuu


kaka, adakah?
cinta, adakah?
setia, adakah?

ade mau tanya

ada, sayang, ada
ada, sayang, ada
ada, sayang, ada
ada, sayang, ada

ayy, ada, sayang, ada
ade mau bukti apa?
belah saja ini dada
terukir kau punya nama

ku mentari, kamu bulan
ku sinari, kau pantulkan
bagai awan dengan hujan
kita saling membutuhkan

aku bagaikan pasien
di rumah sakit jiwa
kau harus tanggung jawab
kar′na ku tergila-gila

kau terus menari-nari
di dalam benakku ini
aku takkan bisa lari
dari jebakanmu ini

harapanku hanya
kau trima jadi boyfriend
walau kau lebih ngefans
sama anggota boyband

wajah boleh kalah tampan
penghasilan belum mapan
tapi kalo soal sayang
kaka ada paling depan

kaka, adakah?
cinta, adakah?
setia, adakah?
ade mau tanya

ada, sayang, ada (ada)
ada, sayang, ada (ada)
ada, sayang, ada (ada)
ada, sayang, ada (ada)

kaka, adakah?
cinta, adakah?
setia, adakah?
ade mau tanya

ada, sayang, ada (ada)
ada, sayang, ada (ada)
ada, sayang, ada (ada)
ada, sayang, ada (ada)

gue nggak mau banyak omong
biar gue tunjukin
banyak yang janji tapi kosong
biar gue buktiin

mau dengar yang indah-indah
itu nggak realistis
hubungannya berpindah-pindah
kayak kontrakan habis

cuma dari waktu
buktikannya lewat waktu
gue buka kartu
pengen lebih dari satu

nggak akan malu
baca gue kayak buku
silahkan pergi
kalo lo gak setuju (wuh)

jangan harapkan semua sempurna
semua sejalan, gue usahakan
jalanin aja, percaya aja
omongin aja kalo ada yang salah (wuh)

kaka, adakah?
cinta, adakah?
setia, adakah?
ade mau tanya

ada, sayang, ada (ada)
ada, sayang, ada (ada)
ada, sayang, ada (ada)
ada, sayang, ada (ada)

kaka, adakah?
cinta, adakah?
setia, adakah?
ade mau tanya

ada, sayang, ada (ada)
ada, sayang, ada (ada)
ada, sayang, ada (ada)
ada, sayang, ada (ada)


 

Komenlah dengan berhemah