Sunday, 13 October 2019

Lirik Cintai Ini Untukmu (CIU) - Young Lex feat. Afrogie

Lirik Cintai Ini Untukmu (CIU) - Young Lex feat. Afrogie



Huruf c I dan u
Cinta ini untukmu
Huruf c I dan u
Cinta ini untukmu

Banyak yang deketin gue
Tapi gue pilihnya lo
Banyak yang mau sama gue
Gue maunya sama lo

Apa lo nggak takut
Hati lo dimainin
Pacaran sama dia
Yang sering ngeduain

Gue udah jelas
Bisa bahagiain
Silahkan lo test gue
Gue bakal jabanin

Banyak yang deketin lo
Gue nggak bakal nyerah
Liat lo disakitin
Bikin gue gerah

Kalo dapet lo itu anugerah
Sebelum lo dipinang
Gue gak bakal nyerah

Cinta ini jujur dari dalam hati
Bukan alkohol yang berbicara
Gak perlu mabok buat sayang dia
Cukup pake cinta yang bikin bahagia

Ooo... Cinta ini untukmu
Ooo... Huruf c I dan u
Ooo... Cinta ini untukmu
Ooo... Huruf c I dan u

Bahagia pasti bahagia
Sama gue jangan sama dia
Selingan dia banyak
Korbannya juga

Kalo gue dapet lo girl
Gue berenti jadi bandel
Wooo cinta ini untukmu
Huruf c I dan u

Gak perlu mabuk untuk sayang dia
Cukup pakai cinta yang bisa bikin lo bahagia